Family Gathering, Komunitas Driver Online Kendari Tanda Tangani MoU dengan PT Anawonua Group

Sabtu, 6 Maret 2021 09:15

FOTO: ISTIMEWA

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI — Driver online Kendari yang tergabung dalam Komunitas Angkot Lama resmi menandatangani MoU bersama PT Anawonua Group, di pantai Toronipa, Kabupaten Konawe, Sabtu (6/3/2021).

Selain merayakan family gathering dan anniversary pertama Komunitas Driver Online Angkot Lama, penanda tanganan MoU tersebut adalah bentuk apresiasi PT Anawonua terhadap industri transportasi di Kota Kendari.

Hal itu diungkapkan langsung oleh CEO PT Anawonua Group, Rusmin Abdul Gani.

Kata dia, industri transportasi adalah salah satu penopang penting bagi peningkatan ekonomi di daerah. Disisi lain menurutnya transportasi juga merupakan unsur vital dalam kehidupan bangsa dan dalam memupuk kesatuan dan persatuan bangsa.

“Transportasi merupakan sarana yang penting dalam menunjang pembangunan. Maka dari itu dibutuhkan peran kita bersama untuk meningkatkannya, dimana pembenahan sistem transportasi harus dilakukan melalui spektrum yang luas, menyeluruh, terkoordinasi dan tentu saja konsisten,” ujar dia kepada awak media.

Ia pun berterima kasih telah diberikan kepercayaan kepada komunitas pengemudi grab roda empat itu. Menurutnya partisipasi PT Anawonua dalam menunjang sarana transportasi adalah sebuah solusi untuk menopang kinerja mereka.

Disisi lain ia pun turut mengucapkan selamat atas perayaan anniversary pertama bagi Komunitas Angkot Lama.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun buat Komunitas Driver Angkot Lama, semoga semakin solid dengan mengedepankan semangat kerja sama dan prinsip-prinsip kekeluargaan. Seperti biasanya saya selalu menyampaikan ke teman-teman di komunitas dan forum manapun, mari saling berempati dan saling menginpirasi karena sesungguhnya itu adalah landasan dalam membangun budaya unggul dalam sebuah komunitas,” ujar dia saat memaparkan pidato.

Komentar

VIDEO TERKINI