Siska Nyatakan Diri Siap Maju Pilwali Kendari 2024 Mendatang

Sabtu, 6 Maret 2021 03:14

Siska Karina Imran

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Siska Karina Imran siap bertarung di Pemilihan Walikota (Pilwali) Kendari di 2024 mendatang.

Niatan ini, Siska ungkapkan saat dimintai keterangan sejumlah awak media usai mengikuti program vaksinasi, Kamis (4/3/2021) di Gedung PMCC Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari.

Meskipun begitu, Siska mengaku belum melakukan persiapan yang signifikan, mengigat masih banyaknya tugas-tugas yang harus diselesaikan sebagai Wakil Walikota Kendari mendampingi Walikota Kendari, Sulkarnain Kadir.

“Pilwali 2024 masih lama, kan pilcaleg dulu baru Pilwali. Kalau mencalonkan iya mencalonkan. Persiapan yang signifikan tidak ada, sekarang fokus dulu mendampingi Pak Wali menyelesaikan tugas-tugas kita sampai selesai masa jabatan kami di 2022,” ungkap Siska saat menjawab pertanyaan awak media.

Terkait konsolidasi yang dibangun, Siska menuturkan bahwa dirinya terus membangun komunikasi dengan partai-partai politik lain, meskipun tidak ada perhelatan Pilkada.

“Mau ada perhelatan Pilkada maupun tidak, komunikasi saya selalu baik sama partai politik yang ada di Kota Kendari,” ucap Siska.

Sementara itu, ia mengaku belum terlalu getol melakukan konsilidasi ke masyarakat dan ia pun menyerahkan kepada masyarakat untuk memberikan penilaian.

“Saat ini hanya menjalankan tugas, nanti masyarakat yang menilai,” pungkasnya. (raksul/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI