Pemain Pinjaman yang Bikin Malu Liverpool, Minta Maaf Saat Wawancara dan Ngaku Takut

Senin, 8 Maret 2021 02:43

Mario Lemina mencetak gol ke gawang Liverpool memanfaatkan kesalahan Mohamed Salah/Getty Images via BBC Live

SULTRA.FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL — Liverpool menelan kekalahan memalukan saat menjamu klub zona degradasi, Fulham di pekan ke-28 Premier League. Mimpi buruk Liverpool adalah pemain pinjaman Fulham, Mario Lemina.

Pemain bernama lengkap Mario René Junior Lemina tersebut mencetak satu-satunya gol di laga malam ini. Ia menaklukkan Alisson Becker di menit ke-45. Pemain kelahiran Libreville, Gabon, 1 September 1993 itu sejatinya adalah gelandang tengah.

Pengatur serangan berpostur 184 cm itu dipinjam Fulham dari klub Inggris, Southampton. Sebelumnya, ia juga sempat bermain untuk Galatasaray, Lorient, Marseille, serta raksasa Italia, Juventus.

Berbicara kepada BBC Sport, Lemina mengatakan, “Kami senang. Kami sedang berjuang saat ini dan sulit untuk berada di dasar liga tetapi kami masih percaya pada kualitas kami dan kami menunjukkan di babak pertama kami bisa bermain melawan lawan besar dan di babak kedua kami menunjukkan karakter yang baik. Itu adalah tiga poin bagus bagi kami.”

“Sejujurnya saya tidak akan berbohong, saya takut karena mereka perlu memenangkan beberapa pertandingan. Tapi saya sangat percaya diri dengan tim saya. Kami telah menunjukkan di semua pertandingan yang kami mainkan bahwa kami memainkan sepak bola yang bagus dan pantas menjadi yang lebih tinggi di liga,” lanjutnya.

Ia menegaskan, golnya ini adalah penebusan. “Di pertandingan terakhir saya melewatkan kesempatan yang sangat besar dan saya ingin mengatakan saya bisa mencetak gol. Itu gol yang bagus karena kami memenangkan pertandingan,” tegasnya.

Komentar

VIDEO TERKINI