Unggah Video Klarifikasi, Kaesang Sebut Sudah Putus Sejak Januari 2021

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Putra Bungsu Joko Widodo, Kaesang Pangarep angkat suara usai viralnya unggahan Ibunda Felicia Tissue dalam akun instagramnya @meilia_lau beberapa waktu lalu.

Kisah asmara antara Kaesang dengan Felicia seorang wanita berdomisili Singapura itu jadi perbincangan hangat. Keduanya dikabarkan putus namun orang tua dari Felicia keberatan dan tidak terima.

Melalu video dengan durasi 55 detik, Kaesang beri klarifikasi. Ia mengatakan semestinya masalah tersebut tidak diumbar ke media sosial apalagi ini hanyalah masalah pribadi.

“Itu kan masalah pribadi toh, masalah pribadi ngapain diumbar-umbar, nggak etis,” kata Kaesang seperti yang dikutip dari video yang dibagikan akun instagram @ispresiden, Senin (8/2/2021).

Lebih jauh, Kaesang mengaku hubungan dirinya dengan Felicia sudah berakhir sejak dari pertengahan Januari 2021 lalu.

“Aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari dan di waktu itu juga dimaki-maki, Tapi yowis lah aku diem aja,” ucapnya.

Sebelumnya, Ibu Felicia dalam unggahannya di instagram menyampaikan rasa kecewanya pada Kaesang atas sikapnya pada putrinya.

“Wanita memang lemah tapi jangan melemahkan wanita. Dia akan lebih kuat dari otot dan badan besar yang tidak punya nyali! Saya post ini karena kami sudah cukup sabar. Felicia cukup sabar. Jangan pertontonkan perlakuan yang memalukan itu,” tulis Ibunda Felicia dalam akun instagramnya @meilia_lau yang dikutip Fajar.co.id.

Apalagi disebut putrinya Felicia telah berjuang bersama-sama dari nol. Bahkan, hubungan keduanya disebut sudah jalan lima tahun. Selain itu, ia ikut menyindir Kaesang dengan menandai akun instagram Jokowi. Termasuk Meilia luapan emosinya pada Nadya Arifta yang disebut pacar baru Kaesang saat ini.

  • Bagikan