Bupati Kolaka Timur dan Wakilnya Hadiri Musrenbang Perdana di 2 Kecamatan

Kamis, 11 Maret 2021 03:00

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KOLAKA TIMUR – Bupati dan Wakil Bupati Koltim H Samsul Bahri Madjid dan Hj Andi Merya Nur hadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan tahun 2021 perdana di Kecamatan Ueesi dan Uluiwoi untuk tahun 2022 yang dilaksanakan selama dua hari mulai Selasa hingga Rabu, 9-10/3/2021.

Turut serta dalam kegiatan ini Ketua DPRD Hj Suhaemi Nasir , Pj Sekda Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa, Ketua TP PKK Hj Diana Samsul Bahri, sejumlah anggota DPRD Koltim dan pimpinan OPD.

Dalam kegiatan musrenbang ini, sejumlah agenda lain juga dilaksanakan, yakni pada Selasa, Bupati dan rombongan langsung menghadiri musrenbang di Kecamatan Uessi, yang dilanjutkan dengan pertandingan sepakbola persahabatan antara jajaran Pemda Koltim yang diikuti oleh Bupati bertanding dengan jajaran pemerintah Kecamatan dan Desa, lalu malam hari dilaksanakan syukuran atau ramah tamah.

Keesokan harinya atau Rabu, rombongan Bupati bertolak balik ke Kecamatan Uluiwoi, namun sebelum sampai di ibu kota kecamatan, terlebih dahulu Bupati dan rombongan singgah melayat pada salah satu rumah warga yang berduka di Desa Ueete yang dilanjutkan dengan pelantikan Pj Kepala Desa Ueete. Dan di Kelurahan Sanggona dilaksanakan Musrenbang tingkat kecamatan.

Di dua Kecamatan pelaksanaan musrenbang perdana bagi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur yang berakronim SBM ini mendapat sambutan dari masyarakat yang begitu antusias untuk melihat dari dekat pemimpin baru Kolaka timur ini, dan sangat luar biasa.

Komentar

VIDEO TERKINI