Dimeriahkan Ifan Seventeen, Vicky Prasetyo dan Kalina Menikah Besok

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID — Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny akan menggelar pernikahan Sabtu (13/3) besok.

Sejumlah persiapan pun sudah dilakukan. Salah satunya adalah menunjuk Anya Dwinov sebagai MC yang akan memandu jalanya acara pernikahan Kalina dan Vicky.

Selain itu, diungkapkan Rina, wedding organizer (WO) dari Rina Rahmadi Project, acara pernikahan pasangan yang pernah sama-sama menikah ini akan dimeriahkan oleh Charly Van Houten dan Ifan Seventeen.

Adapun pernikahan Vicky-Kalina kemungkinan digelar secara siri. Pasalnya, tanda tangan yang disyaratkan Kantor Urusan Agama (KUA) Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, belum dikantongi oleh Kalina.

Sampai hari ini ayah Kalina menolak memberikan tanda tangan karena satu dan lain hal.

“Kalau nikah tetap berjalan pada tanggal 13. Sebenarnya tetap sah secara agama karena Kalina kan sudah pernah menikah. Kasarnya dia bisa menikahkan diri sendiri, ada hadistnya. Cuma kalau secara negara memang tidak bisa tanpa ada tanda tangan ayahnya,” jelas Rina, dilansir dari JawaPos.com.

Diketahui, pernikahan Vicky Prasetyo-Kalina akan dilaksanakan di The Lodge Golf Gunung Putri Bogor Jawa Barat pada 13 Maret mendatang.

Pernikahan ini tidak mengundang tamu sama sekali, hanya dihadiri keluarga dan sahabat terdekat. Hal itu sengaja dilakukan supaya tidak melanggar protokol kesehatan mengingat pandemi belum selesai. (jpc/pojoksatu/fajar)

  • Bagikan