Serikat Nelayan Nahdatul Ulama Kendari Gelar FGD dan Raker

Sabtu, 13 Maret 2021 08:46

FOTO: ISTIMEWA

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI — Serikat Nelayan Nahdatul Ulama (SNNU) Kota Kendari mengelar Focus Group Discusion dan Rapat Kerja dengan Tema Sinergitas dalam mendorong peningkatan usaha di sektor kelautan dan perikanan yang diadakan disalahsatu hotel di Kota Kendari, Sabtu (13/3/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kadis Perikanan Kota Kendari Imran Ismail, Ketua Komisi III DPRD Kota Kendari L.M Rajab Djinik , Ketua PW SNNU Provinsi Sultra La Ode Ali Musafar dan ikuti oleh perwakilan Nelayan se Kota Kendari.

Kadis Perikanan Kota Kendari Imran Ismail sangat mendukung langkah dari SNNU Kota Kendari dalam melaksanakan Kegiatan FGD tersebut.

Dia mengaku sangat mengapresiasi terkait kegiatan adik adik Pengurus SNNU Kota Kendari ini, karena dapat menjadi salah satu jalur bagi kami untuk penyampaian program-program dari Dinas Perikanan Kota Kendari.

“Saya berharap ke depan organisasi atau lembaga-lembaga seperti ini lebih banyak lagi, sehingga lebih memudahkan penyampaian informasi terkait program dan kegiatan khususnya dari Dinas Perikanan Kota Kendari. Sehingga apa yang sudah kami programkan bisa terakses dengan baik kepada masyarakat, apalagi untuk saat ini jumlah Nelayan di Kota Kendari sebanyak 16 ribu, dan terbanyak berada di Kelurahan Todonggeu dan Kelurahan Lapulu, Kecamatan Abeli Kota Kendari,” kata Imran Ismail saat diwawancara usai mengikuti FGD SNNU.

Komentar

VIDEO TERKINI