Sah Jadi Istri Vicky Prasetyo, Kalina Bahagia Meski Tanpa Kehadiran Ayah dan Putranya

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID — Vicky Prasetyo resmi menikahi kekasihnya, Kalina Ocktaranny, Sabtu (13/3/2021). Akad nikah yang sebelumnya terganjal restu ayah Kalina akhirnya didapat dan berlangsung dengan hikmat di The Lodge at Jagorawi Golf & Country Club.

Dalam momen sakral itu, Vicky memberikan mahar uang sejumlah tanggal pernikahan mereka. “Mahar sesuai tanggal 130321 sudah aku jumlahin uang. Bahkan satu rupiahnya sudah dapat. Sudah aku cari, sudah aku bingkai, kenang-kenangan banget. Yang paling utama, seperangkat alat salatnya,” ujar Vicky kepada wartawan.

Di akad nikah tersebut, Vicky sendiri memilih saksi dari teman sesama artis. “Saksi nikah dari pihak aku Charly van Houten, pihak Kalina saudaranya dari mamanya Kalina,” jelasnya.

Kalina sendiri mengaku bahagia dengan pernikahan keempatnya ini. Sebab, ibunya yang sedang sakit menyaksikan langsung. “Bahagia banget, kebetulan mama ada, mama kan lagi sakit. Alhamdulillah mama ada. Mama kan pakai kursi roda, dan berusaha banget untuk hadir, alhamdulillah sekarang datang,” jelasnya.

Namun sayang, ayah kandungnya tidak juga terlihat di acara akad nikah. Wali nikahnya diwakilkan. “Papa enggak datang, karena masih proses penyembuhan,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, putra dari pernikahan sebelumnya dengan Deddy Corbuzier juga tidak datang menyaksikan pernikahannya. Tetapi, Kalina menyebut Azka tetap memberikannya selamat lewat video.

“Azka tidak bisa datang, tapi ngirim video ucapan buat aku, dan aku hargai juga. Dia mengucapkan selamat untuk aku, mendoakan yang terbaik untuk aku,” tuturnya.

  • Bagikan