Meski Pelaku Sudah Minta Maaf, Nikita Mirzani Ngotot Kasusnya Dilanjutkan

  • Bagikan

’’Anak ini masih punya masa depan yang panjang. Anak tidak tahu apa-apa tapi dikata-katai secaea tidak pantas,’’ kata Fahmid Bachmid.

Ucapan tak pantas terhadap anak tentu akan berpengaruh negatif bagi psikis dan perkembangan si anak. Melalui kasus ini, Nikita Mirzani hendak menyampaikan pesan positif untuk tidak membawa anak ke dalam masalah yang dihadapi orang dewasa.

’’Anak masih butuh pergaulan sama teman-temannya, tiba-tiba di-posting dengan kata-kata tidak masuk akal, kasihan nanti. Kejiwaan akan terganggu, kasihan. Makanya Niki minta diproses lebih lanjut dan saya iyakan karena saya tidak akan masuk terlalu dalam. Nikita minta lanjut ya saya minta lanjut,’’ tutur Fahmi.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani melaporkan pengacara Indra Tarigan ke Polda Metro Jaya mengenai dugaan pencemaran nama baik. Laporan itu dibuat Niki pada 22 Maret 2019 dan terdaftar dengan nomor laporan polisi LP/1815/III/2019/PMJ/Dit.reskrimsus.

Nikita Mirzani melaporkan akun Instagram @indratarigan8 lantaran Indra Tarigan mengunggah foto anak dan keluarga Nikita Mirzani dimana unggahan tersebut dianggap telah mencemarkan nama baiknya dan keluarga khususnya anak. (jpg/fajar)

  • Bagikan