Peringati Isra Mi’raj, Dandim 1417 Hadir di Masjid Al Alam Kota Kendari

Selasa, 16 Maret 2021 12:56

FOTO: ISTIMEWA

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI — Dandim 1417/Kendari hadiri acara kegiatan memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW yang bertemakan “Dengan hikmah Isra Miraj 1442 H, kita semai generasi yang cerdas dan berakhlatul karimah menuju Kota Kendari yang layak huni” yang dilaksanakan di Masjid Al-Alam Teluk Kendari Kelurahan Lalolara Kecamatan Kambu Kota Kendari Provinsi Sultra, Selasa, (16/03/2021).

Adapun yang turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kapusdal Ops Polres Kendari Mewakili Polres Kendari Kompol L.Arief,Kepala Kantor Kemenag Kota Kendari H.Zainal Mustaming, Ketua MUI Kota Kendari Dr. KH. Mochamad Yahya dan sekitar 150 orang tamu undangan.

“Kita sebagai Umat islam selalu bertaqwa kepada Allah SWT dan selalu mengimani Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan bagi kami dan menjadi contoh bagi umat manusia di seluruh dunia,” terang Dandim Kolonel Kav Agus Waluyo dalam rilisnya, Selasa (16/3/2021).

Lanjutnya, Di masa pandemi Covid-19 Kegiatan dirancang secara sederhana dan selalu mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan jaga jarak.

“Dengan Isra Miraj ini semoga kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, taat kepada agama dan selalu bersyukur atas apa yang telah di berikan kepada kami semua,” ujarnya.

Lebih lanjut kata Komandan Kodim 1417/Kendari ini mengatakan, peringatan Isr’a Mi’raj Nabi Muhamad SAW juga merupakan bukti nyata dari sikap dan komitmen TNI AD yang senantiasa konsisten dengan butir-butir yang tercantum dalam Pancasila dan Sapta Marga, maka dengan kegiatan keagamaan seperti ini, dapat diambil hikmah dan manfaatnya, sehingga dapat menjadi pendorong semangat dan meningkatkan disiplin maupun moral para prajurit sesuai dengan arahan bapak Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayor Jenderal TNI Andi Sumangerukka.

Komentar

VIDEO TERKINI