Bangun Sinergi, Bidhumas Polda Sultra Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

Rabu, 17 Maret 2021 12:42

FOTO: ISTIMEWA

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI — Bidhumas Polda Sultra Mengadakan Kegiatan Coffee Morning bersama Organisasi Media, Organisasi Jurnalis, dan Awak Jurnalis di Aula Kapolda Sultra, Rabu (17/3/2021).

Dalam kegiatan ini turut hadir Kabid Humas Polda Sultra Kombes Pol Ferry Walintukan, Kasubbid Penmas Polda Sultra Kompol Dolfi Kumaseh, Sejumlah pimpinan organisasi media, jurnalis dan dari unsur Diskominfo.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas hadirnya rekan-rekan Insan pers dalam acara ini, dan jika ada hal-hal yang perlu dikonfirmasi, hubungi saya. Saya berusaha menjembatani teman-teman untuk mendapatkan informasi. Namun teman teman wartawan harus memaklumi, jika informasi yang diminta tidak bisa langsung diberikan. Sebab sebagai Kabidhumas, saya harus konfirmasi dengan pihak terkait, seperti misalnya ke Ditkrimsus, Ditkrimum, Polres dan pejabat yang bersangkutan guna memastikan akuratnya suatu informasi,” kata Kabid Humas Polda Sultra Kombes Ferry Walintukan dalam sambutannya.

Lebih lanjut Kabid Humas Polda Sultra ini juga mengajak seluruh insan pers agar selalu solid dan bersama menyajikan informasi yang positif kepada masyarakat Sulawesi Tenggara dan Indonesia serta bersama-sama melawan informasi bohong (Hoax).

“ Media adalah ujung tombak informasi, Mari bersama kita jaga Kamtibmas dengan menghadirkan berita yang berdasarkan data dan fakta,” pungkas Walintukan.

Acara ditutup dengan penandatangan nota kerjasama beberapa Media dengan Polda Sultra dan menikmati suguhan bakso yang sudah disediakan oleh Bidhumas Polda Sultra. (ismar/FNN)

Komentar

VIDEO TERKINI