Rizky Pellu Pamit, Selamat Tinggal Ewako PSM

Rabu, 17 Maret 2021 05:14

Rizky Pellu

SULTRA.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PSM Makassar kembali kehilangan pilar terbaiknya. Kali ini Rizky Pellu menyusul hengkang dari skuat Juku Eja. Rizky diindikasikan bakal berlabuh ke Bali United.

Hal itu ia ungkapkan pada unggahan Instagram pribadinya, Rabu (17/3/2021). Pada unggahan tersebut, mendapatkan pengalaman yang sangat berharga bersama PSM.

Ia memiliki banyak cerita selama memperkuat tim asal ibu kota Sulawesi Selatan ini. Ia pun menyebut bahwa PSM akan selalu jadi rumah baginya.

“Terimakasih banyak PSM Makassar, saya selalu punya cerita disini, tidak hanya berkarir tetapi saya menemukan keluarga sekaligus rumah baru,” ujar Pellu.

Bahkan pemain Timnas Indonesia untuk gelaran Sea Games Vietnam 2021 ini menyebut bahwa Makassar telah menjadi kampung halaman baginya. Ia pun mengucapkan banyak terimakasih kepada manajemen PSM.

“Makassar telah menjadi kampung halaman kedua saya. Terimakasih jajaran manajemen, terimakasih pak Appi yang sudah memberikan kesempatan saya bermain dengan klub kebanggaan Sulawesi,” ucapnya.

“Terimakasih semua supporter yang telah mendukung saya dari awal hingga detik ini,” lanjut Pellu.

Namun, dengan berakhirnya kontrak bersama PSM Makassar, Pellu harus pula mengakhiri perjalanannya bersama skuat Ramang. Ia akan berjuang dan memulai petualangan baru di tempat yang baru.

“Perjalanan yang sangat luar biasa, PSM Makassar tetap di hati saya. Dengan itu saya harus mengucapkan selamat tinggal untuk memulai petualangan saya berikutnya, Ewako PSM,” ujarnya.

Komentar

VIDEO TERKINI