Baru Menjabat 21 Hari, Bupati Samsul Bahri Wafat di Usia 53 Tahun

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KOLAKA TIMUR – Innalillah Wainna Ilaihi Rajiun, kabar duka cita untuk seluruh masyarakat Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) dan keluarga besar Bupati Koltim sendiri.

Pada Jumat (19/3/2021) sekitar pukul 19.45 WITA, Bupati Koltim Samsul Bahri Madjid SH MSi, dinyatakan meninggal dunia oleh pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Konawe.

Itu setelah sebelumnya dilakukan penanganan atas kondisi yang dialami Bupati pasca melakukan pertandingan persahabatan Sepak Bola dengan jajaran pengurus Partai Gerindra di Lapangan Nur Latamoro Kelurahan Rate-rate.

Samsul Bahri meninggal di usia 53 tahun 2 bulan dan 9 hari. Atau tepatnya lahir pada Tanggal 10 Januari 1968. Dan, dilantik menjadi Bupati Koltim pada Hari Jumat (26/2/2021) lalu atau baru menjabat 21 hari.

“Informasi dari Dokter, Almarhum Meninggal Dunia karena serangan jantung,” ungkap Kadis Kominfo Kolaka Timur, I Nyoman Abdi, SPd, MPd dalam rilisnya via WhatsApp ke sultra.fajar.co.id.

Setelah dinyatakan meninggal dunia, pihak Pemda Koltim dan keluarga besar, memberangkatkan jenazah ke Rumah Jabatan Bupati Koltim, yang selanjutnya akan diberangkatkan lagi menuju Kabupaten Kolaka di kediaman pribadi Almarhum.

‘’Menurut rencana, beliau akan dimakamkan di pemakaman keluarga pada esok hari atau Sabtu (20/3/2021) sebelum sholat Dzuhur’’ ujar I Nyoman.

Segenap keluarga besar Pemda Koltim dan keluarga besar beliau, menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya jika ada kesalahan dan kekhilafan beliau selama ini. (Ismar/FNN)

  • Bagikan