Tersengat Listrik dari Kawat Pengusir Hama Babi, Seorang Perempuan Ditemukan Tewas

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KOLAKA UTARA – Seorang Perempuan Bernama Cinda ditemukan tewas tersengat listrik dari sebuah ranjau hama pengusir babi di sebuah Kebun milik warga pada hari Sabtu, 20/3/2021 sekitar pukul 06.30 Wita. kejadian ini terjadi di Dusun II Desa Amowe Kecamatan Pakue Utara Kabupaten Kolaka Utara Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Awalnya pada hari Sabtu, 20 Maret 2021 sekitar jam 06:20 Wita, saat saksi bernama Kusman (37) warga Dusun II Desa Amowe Kecamatan Pakue Utara berjalan di rumahnya menuju ke kebun miliknya, kemudian sekitar jam 06:30 wita dalam perjalanan menuju ke kebun miliknya, dari jarak 8 Meter ia melihat ada seseorang sedang terbaring di atas tanah dan tidak bergerak,” ungkap Kasubag Humas Polres Kolaka Utara Kompol Ibrar dalam rilisnya.(Sabtu,20/3/2021).

Lanjutnya, kemudian Saksi Kusman langsung lari menuju ke rumah Kepala Dusun II yaitu Ramadhan (48) dan menginformasikan Ramadan dengan mengatakan pak dusun ada kayaknya orang terbaring di jalan kemudian Ramadhan mengatakan Iyo, pale kita kesana untuk mengecek lokasi.

“Kemudian sesampainya di lokasi kejadian, saksi Kusman bersama Kepala Dusun II Ramadan di tempat kejadian barulah di kenali korban tersebut atas nama Cinda dan korban tidak bergerak sama sekali,” bebernya.

Kata Kompol Ibrar melanjutkan, karena saksi Kusman dan Kepala Dusun Ramadan takut untuk mengangkat korban karena melihat posisi korban saat itu masih sedang memegang kabel telanjang yang di aliri listrik milik Pemilik Kebun bernama Safaruddin Alias Tuwo.

  • Bagikan