Kontennya Bahas Seputar Seks, Youtuber Cantik Ini Ceritakan Pengalamannya

  • Bagikan

Kalau nggak ada yang ngasih tahu kebenarannya kan malah bisa terjerumus. Dan kalo lihat videoku pas awal-awal, bahasanya masih menggunakan kata ganti yang lebih sopan belum sevulgar sekarang.

Tanggapan orang terdekat kamu gimana kalau buat konten seperti itu?

Temen ada beberapa yang menjauh, karena mungkin udah beda visi misi dan tujuan. Tapi ya sudah, aku nggak mau ambil pusing, setiap orang pasti bertumbuh dengan caranya masing-masing. Nanti kita pasti juga dipertemukan sama temen yang satu tujuan.

Kalau untuk keluarga sih santai-santai saja. kakakku fine-fine saja, bapakku juga nggak ngelarang. Cuma mama mungkin sedikit risih karena dibilangin sama tetanngga dan temen-temennya “Buk, itu anaknya kok kayak gitu?”.

Nah, akhirnya ditanyalah sama mama kenapa aku buat video kayak gitu. Dari situ kita ngobrol, aku coba kasih pengertian. Dan syukur sekarang mama bisa mengerti dan biasa saja.

Selain nge-youtube, aktivitas lainnya ngapain?

Dulu sempet bantu-bantu usaha orang rumah jualan nasi kebuli, aku bagian promosi saja. Kalau sekarang paling sering memang bikin konten sih. Paling kalau lagi gak ada jadwal ngerjain skripsi karena aku kan masih kuliah juga di Unika.

Selain itu juga sempet buat brand clothing, namanya your mine. Cuma karena tim ku pada sibuk dengan project lain jadi berhenti dulu. Soalnya timku cuma lima orang termasuk aku. Aku memang nggak suka banyak orang, sedikit tapi efektif lebih baik menurutku.

Project ke depan mau buat apa?

Yang pasti aku bakal tetap terus bikin konten di youtube. Selain itu aku juga ada project tapi masih rahasia, do’ain aja semoga diberi kelancaran. Pokonya aku mau buat lapangan pekerjaan sebanyak mungkin.

  • Bagikan