KPU Tetapkan Surunuddin – Rasyid sebagai Paslon Terpilih Pilbup Konawe Selatan Periode 2021 – 2026

  • Bagikan

Tak lupa, Andi Tenri menyampaikan selamat Kepada Bupati dan Wabup terpilih dan berharap agar dapat menjalankan tugas dengan baik demi terwujudnya Konawe Selatan yang bermartabat yang sejahtera.

Di kesempatan yang sama, paslon terpilih, Bupati Konawe Selatan, Surunuddin didampingi Wakil Bupati Konawe Selatan Rasyid menyampaikan terima kasih kepada partai pengusung, simpatisan dan semua pihak khususnya kepada penyelenggara pemilu dan kepolisian atas perhelatan pesta demokrasi dengan aman, lancar dan sukses.

Dikatakan, dengan amanah yang diemban saat ini akan dijaga sebaik-baiknya. selain itu ia meminta seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung program kerjanya, dengan terlebih dahulu menghilangkan perbedaan di tengah masyarakat.

“Hilangkan sekat sekat dalam bermasyarakat karena perbedaan, pilkada telah usai, jadi mari bersama berbuat yang terbaik dalam menjalankan pemerintahan dan pembangunan guna peningkatan kesejahteraan masyarakat Konawe Selatan,” tandas Surunuddin.

Sebagaimana diketahui, tahapan berikutnya KPU akan menyampaikan surat pengusulan pengangkatan paslon terpilih ke DPRD Konsel, selanjutnya DPRD akan diteruskan kepada Mendagri melalui Gubernur Sulawesi Tenggara untuk melantik Paslon dengan akronim “SUARA JILID II” tersebut.(ismar/FNN)

  • Bagikan

Exit mobile version