Pasangan Muda Mudi Tepergok di Jembatan Gelap, Celana Terbuka dan Basah

Senin, 22 Maret 2021 01:48

Tepergok mesraan di jembatan gelap

SULTRA.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Tempat gelap menjadi sarang maksiat bagi beberapa warga Kota Makassar. Salah satunya di Jalan Toddopuli 10, atau di sekitaran Waduk Borong, Kecamatan Manggala.

Di sana, Tim Thunder Polda Sulsel menemukan sepasang pemuda dan pemudi yang mencurigakan. Keduanya kedapatan berduaan di jembatan yang sangat minim cahaya.

Yang membuat polisi curiga, kancing celana pemuda yang berjaket hitam tersebut dalam keadaan terbuka. Tak hanya itu, polisi melihat bagian tubuh yang ada di dalam celananya itu dalam keadaan basah.

Polisi pun menduga sepasang kekasih tersebut diduga baru saja berbuat mesum. Tetapi, pemuda dan pemudi itu tetap menyangkal dan mengaku tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum.

“Ia mereka diduga melakukan tindakan mesum dan kami temukan cairan di sekitar celana pemuda tersebut,” kata Danru 2 Tim Thunder, Aipda Asrin Aziz, Minggu (21/3/2021).

Setelah kancing celana terbuka dan cairan ditemukan, polisi kembali melakukan penggeledahan. Sayangnya, polisi tidak menemukan benda mencurigakan.

Karena tak ada bukti yang kuat untuk ditahan, sepasang kekasih ini pun hanya diberi teguran untuk tidak lagi berduaan di tempat gelap tersebut.

“Setelah kami geledah, kami tak temukan benda mencurigakan. Kami hanya berikan teguran karena di wilayah yang gelap tersebut rawan terjadi aksi kriminal. Kami pun perintahkan mereka pulang. Termasuk orang lain yang juga berada di sekitar lokasi, juga untuk pulang,” tambah Aipda Aziz, kepada fajar.co.id. (Ishak/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI