Pemkot Palopo Gelar Studi Lapangan Pelayanan Publik dan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas

Senin, 22 Maret 2021 11:36

(IST)

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Sebanyak 40 Peserta Diklat dan lima pendamping Pemerintah Kota Palopo, melakukan studi lapangan pelayanan publik pelatihan kepemimpinan pengawas angkatan III di Kota Kendari, Senin (22/3/2021).

Sekretaris Daerah Kota Kendari, Nahwa Umar menyambut baik kedatangan para peserta diklat dan pendamping yang telah memilih Kota Kendari sebagai lokasi studi lapangan.

“Selama di Kendari merupakan hal sangat strategis dalam meningkatkan pengetahuan dan pengalaman saudara-saudara yang merupakan elemen kompetensi teknis, kualitas diri saudara-saudara, yang sangat diharapkan mendukung perubahan self performance, cara kerja, dan inovasi saudara setelah menyelesaikan pelatihan,” ucap Nahwa Umar.

“Tentunya menjadi harapan dari pimpinan saudara dan harapan dari Kota Palopo untuk menjadi motor penggerak perubahan ke arah yang lebih baik,” lanjutnya.

Nahwa berharap, pengetahuan yang didapat bisa diabdikan dan diaplikasikan pada pelaksanaan tugas sesuai jenjangnya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

“Kepada Tim BKPSDM Kota Kendari kami ucapkan terima kasih atas kinerjanya dalam memfasilitasi dan mengkoordinasikan kedatangan rombongan dan saya harap didampingi selama melakukan kunjungan ke OPD yang telah ditunjuk,” tambah Nahwa.

Rombongan yang dipimpin Drs. Syahruddin, M.M memiliki sasaran OPD dalam studi lapangan mulai tanggal 22-25 Maret 2021 di Kota Kendari yakni, Bappeda Kota Kendari, DPMPTSP, BKPSDM dan Kelurahan Bende. (ismar/FNN)

Komentar

VIDEO TERKINI