Pimpin Apel Perdana, Plt Bupati Andi Merya Tekankan 4 Poin Penting

Senin, 22 Maret 2021 07:44

Andi Merya memimpin apel pagi yang dihadiri jajaran pejabat lingkup Pemda Koltim, Senin (22/3/2021). (Foto: Aas/IKS)

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KOLAKA TIMUR – Hari ketiga pasca wafatnya Bupati Kolaka Timur (Koltim) Samsul Bahri, Wakil Bupati Koltim Andi Merya kini ditunjuk menjadi Pelaksana Tugas (Plt) bupati.

Penunjukkan tersebut tertuang dalam Surat telegram bernomor 131.74/1192 tanggal 22 Maret 2021. Adapun isi telegram berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri nomor 131.74/379 Tahun 2021 tentang penetapan Samsul Bahri sebagai Bupati Kolaka Timur pada Hari Jumat, tanggal 26 Februari 2021.

Di hari pertamanya menjabat Plt Bupati Koltim, Andi Merya memimpin apel pagi yang dihadiri jajaran pejabat lingkup Pemda Koltim, Senin (22/3/2021). Nampak hadir pula Pj Sekda, Asisten, Staf, OPD, dan sejumlah ASN.

Di hadapan jajarannya, Andi Merya menyampaikan empat poin penting, yakni ASN tetap disiplin sesuai arahan bupati dan wakil bupati ketika rapat koordinasi pertama dan tidak ada perubahan kebijakan, program kerja tetap pada visi dan misi pemerintahan, tidak ada sekat antara bupati dan wakil bupati dengan ASN lainnya, serta mendoakan almarhum Samsul Bahri agar tenang di sisi Allah SWT serta cita-cita almarhum untuk mewujudkan Koltim agamis, mandiri, dan berkeadilan bisa tercapai.

“Saya harapkan, kepada semua jajaran, bantu saya dan ingatkan saya jika ada kekeliruan dalam menjalankan kebijakan sesuai yang diharapkan SBM,” harapnya

Usai menggelar apel dan memberi arahan, Andi Merya beserta rombongan kemudian berkunjung untuk memberikan bantuan ke kediaman warga terkena musibah kebakaran di Desa Lalongisi, Kecamatan Lalolae, setelah itu rombongan lanjut ke lokasi Musrembang di Kecamatan Lalolae, Mowewe dan Tinondo. (inikatasultra/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI