Tulis Surat untuk Sulsel, Nurdin Abdullah: Rakyatku Bukan Pemilik Jiwa yang Lemah

Senin, 22 Maret 2021 03:16

Nurdin Abdullah

SULTRA.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Gubernur Sulawesi Selatan non aktif, Nurdin Abdullah, telah menajalani masa tahanan hari ke-22 tepat pada Minggu (21/3/2021).

Selama itu pula ia tidak kembali ke Sulawesi Selatan apalagi bersua dengan masyarakat Sulsel.

Dalam video unggahan di akun twitternya pada Jumat (19/3/2021), ada hal yang mengharukan sekaligus menarik perhatian publiik.

Pasalnya, tampak Nurdin Abdullah menulis surat yang seolah mengungkap perasaannya kepada masyarakat Sulsel yang selama ini irit bicara sejak tertangkap KPK.

Selain itu, ia juga seakan-akan telah menitipkan pembangunan di Sulsel agar tetap dilanjutkan.

Berikut kutipan “Surat untuk Sulsel” tertanda Nurdin Abdullah dalam video tersebut:

Surat untuk Sulsel

Aku tuliskan surat ini untuk masyarakat Sulawesi Selatan yang aku cintai.Sahabatku saat berkarya untuk Sulsel.Sahabatku dalam membangun optimisme bersama.

Bersamanya aku mengenang sejarah nenek moyang, kekuatan mereka serta keberaniannya.Kita pun begitu kuat dan berani.Maka yakinlah kita mampu bangkit dalam kondisi saat ini.

Pandemi memang merusak banyak hal.Tapi ia tidak akan mampu merusak masa depan kita.Rakyatku bukan pemilik jiwa yang lemah.Dengan kekuatan bersama kita lanjutkan pembangunan ini.

Surat ini aku tulis dengan cinta, rasa terbaik aku miliki untuk Sulawesi Selatan.Surat ini aku gores dengan tinta keikhlasan dan dengannya aku mengabdi kepada mereka.Demi Sulsel-ku yang lebih baik. (mg10/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI