DPRD Sahkan Paslon Surunuddin – Rasyid Sebagai Bupati dan Wabup Konsel Terpilih.

Selasa, 23 Maret 2021 07:52

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada Dewan karena telah melakukan percepatan Rapat Paripurna pengesahan paslon terpilih.”Juga selamat kepada Paslon terpilih SUARA semoga amanah,” tandasnya

Sementara Bupati terpilih Surunuddin didampingi Wakil Bupati Rasyid dihadapan peserta rapat dewan juga turut menyampaikan terima kasih kepada Bawaslu, Kejari, Kepolisian, partai penggusung dan seluruh unsur forkompinda atas dukungan dalam perhelatan pemilihan.

“Terkhusus juga kepada KPU dan jajaran yg telah menyelenggarakan pesta demoktasi dengan baik dan lancar. Dan apresiasi kepada pimpinan DPRD yang telah merespon begitu cepat sehingga paripurna pengesahan dapat terlaksana,” pungkasnya.

Tak lupa Bupati terpilih Surunuddin menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh elemen jika selama berkompetisi terjadi hal yang tidak diinginkan. Menurutnya itu bagian dari dinamika pesta demokrasi.”Sesungguhnya kita semua bersaudara,” pungkasnya.

Tambahan informasi, Keputusan DPRD Konsel dituangkan dengan Nomor 04/DPRD/2021, tentang pengumuman pengesahan penetapan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati terpilih penetapan KPU Konsel.(ismar/FNN)

Komentar

VIDEO TERKINI