Jelang Pensiun, Pangdam XIV/Hasanuddin Kunjungi Wilayah Kodim 1416/Muna

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, MUNA — Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka, bersama rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja di Wilayah Kodim 1416/Muna Rabu,24/3/2021.

Rangkaian kegiatan dilaksanakan di Gedung Galampa Kantolalo Bupati Muna, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara dengan tetap mematuhi prosedur protokol kesehatan Covid-19.

Adapun rombongan yang turut mendampingi Pangdam XIV/Hsn yakni Danrem 143/HO Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, S.E., M.B.A., Aster Kasdam XIV/Hsn Kolonel lnf Arfin Dahlan dan Letkol Inf.Arif Kurniawan,SE.

“Bapak Pangdam XIV/Hsn dalam kunjungannya ke wilayah Kodim Muna melaksanakan tatap muka bersama Forkopimda dan tokoh masyarakat Kabupaten Muna dan Kabupaten Muna Barat serta memberikan pengarahan kepada para prajurit, PNS dan Persit Kodim 1416/Muna,” terang Dandim 1416/Muna Letkol Arm Andi Akbar dalam rilisnya, Rabu (24/3/2021).

Lanjut dikatakannya dalam tatap muka bersama Forkopimda, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat se-Kabupaten Muna dan Muna Barat Mayjen Andi Sumangerukka mengatakan bahwa ini bukan kunjungan kali pertamanya.

“Sewaktu menjabat sebagai Komandan Korem 143/HO dan Kabinda Sultra, beliau telah beberapa kali mengunjungi wilayah jajaran Kodim 1416/Muna,” ungkapnya lagi.

Pangdam mengatakan bahwa karena keterbatasan dan kondisi pandemi Covid 19, saat ini baru bisa bertatap muka kembali dengan jajaran Forkopimda, tokoh agama, tokoh adat serta tokoh masyarakat se-Kabupaten Muna dan Muna Barat,” lanjut Mayjen Andi Sumangerukka.

“Kedatangan saya di sini sebagai anak yang datang ke orang tua untuk bersilahturahmi dan bertatap muka bersama tokoh–tokoh masyarakat,” ujarnya.

  • Bagikan