Temui Pangdam, Istri Almarhum Baso Hadang, Babinsa yang Gugur di Medan Tugas, Sampaikan Ini

Rabu, 24 Maret 2021 18:06

SULTRA.FAJAR.CO.ID, BAUBAU — Nining Kurningsih (48) istri almarhum Serda Baso Hadang menemui Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Sumangerukka. Dia mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan dan bantuan Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Sumangerukka yang dirasakan  luar biasa terhadap keluarganya selama ini.

“Ibu Nining melakukan hal ini karena dorongan hatinya dikarenakan begitu besar perhatian Pangdam XIV/Hsn (Mayjen TNI Andi Sumangerukka) kepada keluarganya,” ujar Plh Kapenrem 143/HO Letda Inf Rusmin Ismail dalam rilisnya, Rabu (24/3/2021)

“Kini Akmal Tri Jaya anak ke-2 Ibu Nining masih menjalani pendidikan sebagai Bintara TNI AD yang berarti melanjutkan karier sang ayah yang gugur dalam melaksanakan tugas,” sambungnya.

Lanjut Rusmin Ismail, pada kesempatan ini Ibu Nining menemui Mayjen TNI Andi Sumangerukka seusai meresmikan posko Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kepulauan Buton (Kepton) di Kota Baubau.

“Bapak Pangdam beserta rombongan menyambut  dengan baik kedatangan Ibu Nining seusai acara peresmian,” tandas Rusmin.

Lanjut dalam pertemuan ini Istri almarhum  Serda Baso Hadang mengungkapkan  rasa terimakasihnya kepada Kodam XIV/Hsn yang dipimpin oleh Mayjen TNI Andi Sumangerukka.

“Terimakasih Kodam Hasanuddin, terimakasih Bapak Pangdam,” ucap Nining dengan mata berkaca – kaca.

“Semua ini berkat dorongan, dukungan dan bantuan yang diberikan oleh semua atasan almarhum suami saya dan keluarga besar TNI-AD,” lanjutnya.

Komentar

VIDEO TERKINI