Anya Geraldine Upload Foto Saat Climbing, Netizen: Ngilu!

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Popularitas Anya Geraldine tak perlu diragukan lagi. Selebgram pujaan netizen ini lagi-lagi bikin pemujanya di media sosial mendadak halu.

Ya, postingan terbaru Anya di Instagram ini memang bikin deg-degan sekaligus gregetan.

Kali ini penampakan Anya Geraldine sedang melakukan olahraga wall climbing atau panjat dinding. Angle kamera dijepret dari bawah saat dara 25 tahun itu tengah bertengger di dinding.

Saat panjat dinding itu, lekuk tubuhnya yang memukau terekspos maksimal. Bagian bokong, paha putih mulus, dan kaki jenjangnya terpampang manja.

Bagaimana tidak, balutan sportware gelap super ketat model jumpsuit dipadu dengan sepatu sneakers memaksimalkan penampilannya.

“Stay fit, stay thicc 70kg & proudddd salam olahraga,” tulis Anya Geraldine dilansir dari laman Instagramnya, Kamis (25/3/2021).

Sontak saja pose menggoda bintang film Serigala Langit itu diserbu dengan beragam umpatan netizen. Ada yang tak sanggup ngedip, ada pula yang cuma bisa menelan ludah melihat pemandangan indah di hadapannya.

Lebih dari 10 ribu komentar dan 700 ribu like menjadi bukti potret Anya sedang panjat dinding itu digandrungi warga jagat maya.

“Aqu benci pikiranku sendiri,” gumam @andi***.

“Ngiluuu,” seloroh @hamdhan***.

“Aku kalo dikentutin Anya juga gpp,” timpal @rangga*** halu tak karuan.

Tidak heran jika wanita bernama asli Nur Amalina Hayati ini memiliki tubuh seksi. Body goals Anya Geraldine adalah buah dari rutinnya ia berolahraga dan menerapkan gaya hidup sehat.

Selain panjat tebing, Anya juga rutin melakukan sejumlah jenis olahraga seperti bersepeda, berkuda, gym, angkat beban, hingga muat thai. (endra/fajar)

  • Bagikan