Jelang Hari Pernikahan, Atta-Aurel Sewa Stadion GBK, Ternyata untuk Ini

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA – YouTuber Atta Halilintar dan calon istrinya Aurel Hermansyah membuat langkah yang tak banyak dilakukan calon pengantin lainnya.

Dia melakukan foto prewed di Gelora Bung Karno (GBK) untuk melengkapi sejumlah foto prewed yang sudah mereka jalani sebelumnya.

Dalam unggahan videonya di YouTube, Rabu (24/3), terlihat Aurel Hermansyah mengenakan gaun warna putih dengan bawahan panjang sekitar 3 meter. Sementara Atta Halilintar mengenakan setelan jaz dengan warna senada.

Selain foto prewed, pasangan ini juga iseng membuat adegan yang biasa dilakukan pasangan saat melamar sang kekasih. Atta Halilintar duduk bersimpuh di hadapan Aurel sambil menanyakan kesediannya untuk menikah dan menjadi ibu dari anak-anaknya.

Atta Halilintar mengatakan dirinya sengaja membuat foto prewed di GBK untuk membuat sejarah bagi kehidupannya.

“After lamaran, (foto prewed) ini sangat penting. Foto ini akan bersejarah bagi kehidupan kita dan untuk anak-anak kita nanti,” ujar Atta

Atta dan Aurel melakukan foto prewed di GBK juga karena tidak dapat menggelar acara pernikahan impian mereka di sana. Yang sejatinya sempat direncanakan pasangan ini sejak tahun lalu.

Kendati tidak bisa menggelar acara pernikahan di sana, setidaknya Atta tetap dapat menautkan diri pada GBK.

Personel Gen Halilintar itu juga memastikan membayar biaya sewa GBK untuk foto prewed, bukan hasil endorse.

’’Ini bukan endorse ya, bayar. Karena dengan kita sewa di GBK kita akan membantu menghidupi GBK, membantu negara juga, guys,” tuturnya.

  • Bagikan