Polsek Baruga Gelar Kerja Bakti di Pasar Panjang Bonggoeya

Sabtu, 27 Maret 2021 05:52

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Sebanyak 20 Personel Polsek Baruga Kota Kendari bersama warga pasar panjang gelar bakti sosial dalam bentuk kerja bakti pembersihan areal sekitar Pasar Panjang Kelurahan Bonggoeya Kecamatan Wua-wua Kota Kendari.

Kegiatan kerja bakti ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Baruga AKP I Gusti Komang Sulastra dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Pantauan sultra.fajar.co.id, terlihat puluhan personel Polsek Baruga dan warga dengan mengunakan sapu lidi dan perlengkapan lainnya sedang membersihkan jalan dan trotoar dari sampah yang banyak bertebaran di areal pasar yang berada di Kelurahan Bonggoeya Kecamatan Wua-wua Kota Kendari tersebut.

” Kegiatan ini dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan,sekaligus guna memberikan contoh kepada masyarakat sekitar akan pentingnya selalu menjaga kebersihan dan membudayakan membuang sampah pada tempat yang sudah disediakan,” ungkap Kapolsek Baruga AKP I Gusti Komang Sulastra saat diwawancara oleh awak media, Sabtu, (27/3/2021).

Lanjutnya, bahwa dalam kegiatan ini polsek Baruga menerjunkan 20 Personil, satu unit Mobil Patroli bak terbuka.

” Saya berharap dengan kegiatan ini, dapat di tiru dan dicontoh oleh masyarakat yang berada dan beraktivitas di pasar-pasar yang ada di wilayah hukum Polsek Baruga, agar Pasar-pasar dalam terlihat bersih dan asri,” pungkasnya.

Untuk diketahui, kegiatan ini akan rutin dilaksanakan oleh Polsek Baruga dengan menyasar pasar-pasar yang berada di Wilayah Hukum Polsek Baruga yakni di Kecamatan Baruga, Wua-wua dan Kadia

Komentar

VIDEO TERKINI