Begini Kronologi Hilangnya Bocah 2 Tahun yang Ditemukan Meninggal di Kendari Beach

Minggu, 28 Maret 2021 03:00

Bocah dua tahun yang ditemukan meninggal.

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI — Kronologi kejadian hilangnya bocah 2 tahun yang hilang di sekitar Kendari Beach Kendari di Kelurahan Tipulu Kecamatan Kendari Barat terungkap.

“Awalnya, ibu anak ini sedang berjualan di sekitar areal Kendari beach. Ada pun saat itu anaknya sedang bermain-main di sekitar areal tersebut dan beberapa saat kemudian, tiba-tiba anak yang masih berumur 2 tahun ini tak diketahui rimbanya. Setelah dilakukan pencarian oleh orang tuanya tidak ditemukan,” ungkap Kapolsek Kemaraya, Iptu Ridwan melalui sambungan telepon kepada sultra.fajar.co.id.

Sehingga saat itu juga, Sabtu malam (27/3/2021), beredar pesan berantai di grup-grup WhatsApp dan facebook yang mengabarkan hilangnya anak tersebut yang diketahui bernama Abri (2).

“Telah hilang anak laki2 usia 2 tahun. Hilang di sekitar kendari beach sejak sekitar jam 9 tadi. Ciri2 sperti foto. Pakaian terakhir di gunakan juga sepert di foto. Namanya abri. Tolong bagi yang melihat bisa menghubungi nomor 082238744769 atau segera melaporkan ke kantor polisi terdekat 🙏,” bunyi pesan berantai tersebut.

Untuk diketahui, jenazah bocah malang itu sudah dibawa ke rumah duka oleh orang tuanya untuk disemayankan. (ismar/FNN)

Komentar

VIDEO TERKINI