Panaskan Mesin, Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Menangkan Golkar di Bumi Anoa

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Golkar mantap menatap kontestasi politik di jazirah Sultra. Kader perempuan “Beringin” diminta menjaga soliditas dan berkontribusi mengembalikan kejayaan partai di Bumi Anoa saat pemilu 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan Sekjen KPPG Pusat, Lindsey Afsari Puteri saat pelantikan pengurus KPPG provinsi, kabupaten/kota se Sultra, sekaligus rapat kerja daerah (Rakerda) di Claro Hotel, Kota Kendari, akhir pekan lalu.

Ia meminta seluruh pengurus KPPG Sultra, termasuk kabupaten dan kota membangun solidaritas organisasi. Tanggung jawab kader perempuan kedepan semakin besar.

Terutama dalam meningkatkan kepercayaan publik, memberikan suaranya untuk Golkar. Namun, tanggung jawab itu akan menjadi ringan jika bekerja tulus untuk masyarakat.

KPPG menjadi perekat persaudaraan, menjaga kerukukan, juga menempatkan kepentingan publik di atas segalanya. Kemenangan politik selalu diawali dari kerja nyata kader Golkar di lapangan.

“Jika perempuannya kompak, perempuannya solid, insya Allah kita akan punya kekuatan, mampu menyusun dan menjalankan program kerja yang efektif,” ungkapnya.

Hal senada disampaikan Ketua Dewan Pertimbangan DPD I Golkar Sultra, Ridwan Bae. Menurutnya, mengurusi organisasi, akan berat jika tidak tulus. Dibutuhkan komitmen kuat.

Kader harus semakin peka akan masalah sosial yang terjadi di lingkungan sekitarnya agar terbiasa ke skala yang lebih besar.

“Terbiasalah melakukan kebaikan, ringan tangan membantu saudara yang membutuhkan bantuan. Jadikan kesulitan orang sebagai ladang amal. Dengan kebiasaan itu, suatu saat jika kita dipercaya menduduki jabatan penting. Maka kebiasaan itu yang kita bawa,” ujarnya.

  • Bagikan