Panaskan Mesin, Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Menangkan Golkar di Bumi Anoa

  • Bagikan

Sementara itu, Ketua DPD I Golkar Sultra, H. Herry Asiku berharap pengurus KPPG dapat turut memenangkan Golkar saat pemilu dan dapat memperkuat jaringan di wilayah.

Ia menuturkan, pertarungan dalam Pilkada, Pileg dan Pilpres semakin ketat. Jadi, masyarakat membutuhkan figur yang bekerja untuk kepentingan masyarakat.

“Kita harapkan KPPG dapat berperan sebagai katalisator dalam meraih dukungan kaum perempuan. Di sinilah peran perempuan yang tergabung di KPPG, mendukung pemenangan calon yang diusung Golkar. Kita kembalikan kejayaan Golkar di Bumi Anoa,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Daerah (PD) KPPG Sultra, Rusiawati berjanji, bersama seluruh kader perempuan akan berjuang, memenangkan Golkar setiap hajatan demokrasi. Ia memastikan, KPPG berkontribusi positif dan memberikan manfaat baik.

“Alhamdulillah, dengan jabatan yang diamanahkan, saya bersama jajaran pengurus KPPG berjuang untuk memenangkan Pilkada, Pileg dan Pilpres yang akan dilaksanakan 2024 mendatang. Untuk KPPG sendiri, kami menargetkan, kursi-kursi di legislatif, bahkan kepala daerah semakin banyak lagi diisi oleh kader perempuan. Bendera KPPG akan berkibar di seluruh Sultra,” pungkasnya.(kendarinews/fajar)

  • Bagikan