Pakai Legging Ketat, Netizen Mendadak Klepek-klepek Lihat Gisel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Di tengah jeratan kasus video syur, Gisella Anastasia masih wara-wiri di media sosial. Popularitasnya bukannya menurun, penyanyi jebolan Indonesia Idol itu justru semakin mengudara.

Seperti diintip dari unggahan terbarunya di Instagram, Senin (29/3/2021), Gisel tampak mempromosikan sebuah produk pelangsing tubuh berupa legging full set.

Tak pelak dengan legging bernuansa gelap super ketat yang dikenakannya itu, lekukan tubuh Gisel terekspos maksimal.

Dengan manjanya, ibu satu anak ini pun menebar senyum manisnya. Perut rata, bahu bidang nan putih bersih membuat warganet semakin bergeliat dibuatnya.

Terbukti, postingan tersebut disukai lebih dari 100 ribu pengguna Instagram. Serta ribuan komentar pun disematkan.

Mayoritas dari komentar netizen masih mengaitkan dengan video syur 19 detik yang diperankan Gisel bersama Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu yang tersebar luas di jejaring internet beberapa waktu lalu.

Tak sedikit yang mencibir bahkan melayangkan sindiran pedas terhadap mantan istri Gading Marten itu.

Padahal Gisel sejatinya sudah minta maaf atas tersebarnya video syur dirinya. Dengan suara lirih dan penuh penyesalan, ia mengaku bersalah di hadapan khalayak.

Sayangnya, rasa bersalah dan permohonan maaf wanita 30 tahun itu tak lantas menghentikan hujanan cibiran terhadapnya. Setiap kali kekasih Wijaya Saputra itu mengunggah foto di media sosial, ada saja netizen julid yang menghubungkan dengan kasus video pornonya.

“Goyangan lumayan lah gak terlalu kaku,” sindir @arif***.

  • Bagikan