Upload Video Nissa Sabyan Elus Perut, Mbah Mijan Sebut Bakal Punya Cucu

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Paranormal kondang Mbah Mijan membuat heboh netizen dengan cuitan di akun Twitter miliknya, Senin (29/3/2021), tentang Nissa Sabyan.

Dia menuliskan bahwa dirinya akan segera punya cucu dari vokalis band Sabyan itu. Sontak, hal ini memantik reaksi netizen.

“Alhamdulillah, Mbah bentar lagi bakal punya cucu baru dari Nissa Sabyan, tetap semangat sayangku,” tulisnya.

Meski tidak menuliskan secara tegas bahwa Nissa sedang hamil saat ini. Banyak, yang langsung mempertanyakan hal tersebut. Namun, tidak sedikit netizen meyakini kondisi kehamilan Nissa lantaran cuitannya tersebut.

“Mbah mijan jangan ngadi-ngadi benaran umi melendung?,” tanya netizen.

“Anaknya cewek apa cowok mbah,” tanya yang lain.

Isu kehamilan itu semakin memanas, saat video Nissa sedang dalam kondisi perut yang terlihat membesar beredar. Belum diketahui apakah itu video lama atau baru.

Namun, komentar akun Anis Nurasiyah yang diposting akun lambe_turah seakan menguatkan tudingan itu.
“Enggak akan klarifikasi, lagi hamil besar, itu video dibuat sebelum hamil besar. Kenapa Riri sampai minta cerai Riri tahu Nisa sedang hamil. Ayus Nisa sudah nikah siri,” sebutnya.

Seperti diketahui, saat ini Riri dan Ayus telah resmi bercerai. Ini setelah gugatan Riri terhadap sang suami selesai di pengadilan. Riri menggugat lantaran tidak bisa terus-terusan diselingkuhi Ayus yang memilih Nisa.

Sebelumnya, adik kandung Ayus, Fadilla Nova menegaskan terjadinya perselingkuhan. “Iya betul (selingkuh). Iya betul berita yang beredar saat ini memang betul abang saya dan kakak ipar saya Erie (Eri Fitriyah) memang sedang menjalani proses perceraian yang disebabkan oleh orang ketika. Iya betul orang ketiganya Nissa Sabyan. Memang betul (ada hubungan spesial Ayus dan Nissa),” jelasnya di acara Rumpi bulan lalu.

  • Bagikan