Upload Video Nissa Sabyan Elus Perut, Mbah Mijan Sebut Bakal Punya Cucu

  • Bagikan

Nova memastikan ada bukti perselingkuhan tersebut. “Ada buktinya, ada videonya, ada chatnya. Betul (perselingkuhan sudah berlangsung dua tahun ini). Jadi sekitar bulan Juli 2019, itu awal pertama kali kak Erie mengetahui perselingkuhan mereka melalui chat hp abang saya sendiri, yang mungkin abang saya lupa menghapus chatnya. Jadi meninggalkan jejak dari situ,” ungkapnya.

Untuk bukti video, Nova menambahkan tidak akan dibuka ke publik karena itu ranah pribadi. “Mohon maaf banyak sekali netizen yang ingin kami membukanya (video). Itu pribadi, jadi hanya akan dibuka di pengadilan,” timpalnya.

Namun, soal dugaan Ayus dan Nissa sudah menikah, Nova tidak mengetahuinya. “Oh itu saya tidak tahu,” lanjutnya.

Kakak iparnya, lanjut Nova selama ini memendam masalah ini. Memang diakuinya perempuan yang membuka ke publik itu adik sepupu Erie, namun itu bukan permintaan Erie, melainkan karena bentuk dukungan karena tidak tega melihat Erie.

“Dari keluarga Ayus adik-adiknya atau keluarga (inti) Mbak Erie sendiri (sebelum ini) tidak pernah membuka aib ini. Pertama adalah saudara sepupu Kak Eri,” jelasnya. (pojoksatu/fajar)

  • Bagikan