Ajakan Threesome-nya Ditolak Terapis, Bule Ini Viral Aniaya Pemilik Spa

  • Bagikan

“Pacarnya orang lokal, pas saya masuk dia itu bugil karena lihat ada saya dia ambil sprei untuk menutupi, tapi dia sambil nangis,” pungkasnya.

Namun yang terjadi selanjutnya lebih membuat jantung Inul meloncat, pasalnya sang bule memintanya untuk melepas pakaian dengan nada memerintah.

Inul mempertanyakan mengapa dia diminta untuk buka baju padahal awalnya hanya disuruh massage pacar sang bule. Tetapi bule itu tanpa rasa malu mengatakan ingin mengajak Inul untuk bercinta bersama dengan pacarnya.

Inul yang mendengar permintaan itu langsung menolak dan memilih untuk keluar dari sana. Inul sempat dibuat takut dan berteriak ketika sang bule seakan ingin mengunci pintu kamar, beruntung ia berhasil kabur dari sana.

“Saya diikuti sama bulenya keluar sambil marah-marah dan tidak pakai baju dia, mungkin karena sudah lama di Bali dia pakai bahasa kasar. Woi naskleng nyen nyak masas rage, kenapa kamu tidak mau, kar bang cang pis kude ci nagih, ngujang ci sing nyak, gitu dia bilang,” pungkas Inul.

Tapi kata-kata kasar dari bule yang keluar hanya menggunakan celana pendek dalam video tersebut tak berhenti sampai disitu hingga teman Inul menelepon pemilik Spa.

Datanglah Darmini di tengah kekacauan itu karena mendapatkan informasi bahwa karyawannya mendapatkan masalah.

Mirisnya dialah yang menjadi sasaran sang bule selanjutnya hingga terjadi adu mulut yang alot termasuk penganiayaan yang terekam dalam video.

“Saya membela karyawan saya karena dihina sama bule itu, tapi dia malah ngusir saya, katanya dia yang punya tempat itu,” lanjut Darmini.

  • Bagikan

Exit mobile version