Aura Kasih: Siapa yang Mau Dimasakin?, Netizen Malah Minta Sekalian Disuapin

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Aura keseksian Shahiyani Febri Wiraatmadja atau yang populer disapa Aura Kasih tak hanya memancar saat ia di panggung musik atau dalam sorotan kamera. Saat di dapur pun wanita asli kota Parahyangan itu tetap memukau dan mencuri perhatian.

Diintip dari unggahannya di media sosial Instagram, Aura Kasih pamer kelihaiannya dalam memasak. Hasilnya, sejumlah menu yang telah dimasak terjejer rapi di meja makan.

“Siapa yang mau dimasakin?” tanya Aura genit. “Eating is necessity but cooking is an art,” sambung Aura Kasih dilansir pada Rabu (31/3/2021).

Ya, bagi ibu satu anak ini, makan memang kebutuhan setiap orang tapi dibalik semua sajian makanan yang lezat ada seni memasak yang tak kalah mengasyikkan.

Penampakan Aura Kasih usai memasak tetap cantik dan bersih. Mengenakan apron dengan make up tipis di wajahnya, serta rambut coklatnya dibiarkan tergerai. Senyum tipisnya kemudian ia umbar mesra.

Tampak di hadapan sederet American food. Sebut saja, pasta, Chicken Bolognese dan lainnya.

Bukan justru makanannya yang memantik perhatian. Tapi wajah ayu khas kota kembang Bandung Aura Kasih yang bikin warganet gelinjangan. Seksi bukan main.

“Ya ampun idola cantik terus,” sahut @yu_kamel***.

“Aku mau kamu aja,” serobot @subag***.

“Disuapin sekalian gak kak?” seloroh @syamsul***.

Aura kasih resmi berstatus janda secara agama setelah lebih dari satu tahun tidak ‘berhubungan’ dengan suaminya Erick Amaral. Wanita 34 tahun lebih memilih membesarkan buah hatinya seorang diri, tanpa digantung status pernikahan yang tidak jelas.

  • Bagikan