Terduga Teroris di Mabes Polri Diduga Berjenis Kelamin Perempuan

Rabu, 31 Maret 2021 11:15

Screenshot.

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Aksi Jaringan teroris yang menyerang Mabes Polri terekam kamera CCTV. Dalam video berdurasi 1 menit 38 detik itu terlihat jelas terduga teroris tersebut masuk ke dalam halaman Kompleks Mabes Polri.

Orang itu mengacungkan sebuah senjata api berupa pistol kepada dua personel polisi yang berada di pos penjagaan. Beruntung, kedua personel polisi tersebut langsung menghindar.

Dari gelagat yang terpantau dalam video ini, terduga teroris ini diduga berjenis kelamin perempuan.

Dan beberapa saat kemudian terduga teroris yang menggunakan cadar ini, akhirnya berhasil ditembak di tempat oleh personel polisi lainnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun sultra.fajar.co.id peristiwa terjadi sekitar pukul 16.45 WIB pada Rabu (31/3/2021).

Dan saat ini akses masuk ke areal Mabes Polri sudah ditutup dan sedang dalam proses olah TKP dan sedang dalam proses mengidentifikasi identitas terduga teroris tersebut.

Dari video yang viral sejumlah netizen menduga kuat bahwa pelaku adalah perempuan. Terlebih saat melihat lebih detail video yang beredar.

“Kalau lihat caranya pake kerudung, kayaknya perempuan..rapi sekali .baru dia berkaos kaki..ukhti siapami ini? 😭😭😭😭 gambar2 di TV, kelihatan kaos kakinya dan dia pake celana panjang dalaman sebelum gamisnya. kalo laki2 gak mungkin serapi ini,” kata salah seorang netizen kepada fajar.co.id. (ismar/FNN)

Komentar

VIDEO TERKINI