Ada WIL di Balik Gugatan Cerainya, Thalita Latief: Saya yang Jungkir Balik Semuanya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID — Tidak ingin berlama-lama tersakiti, Thalita Latief menegaskan hanya ingin gugatan perceraian terhadap sang suami Dennis Rizky segera selesai.

Thalita menyebut sakit kankernya beberapa tahun lalu itu lantaran stres berat memikirkan rumah tangganya. Sementara suaminya pergi sejak 2018, seakan tidak mau tahu lagi bagaimana dirinya menjalani kehidupan.

Ya, Thalita tidak hanya sebagai ibu tapi juga ayah dan kepala rumah tangga untuk anaknya. “Saya enggak usah banyak omong (soal detail alasanya menceraikan Dennis). Apa yang saya alami ini bentuk stres bertahun-tahun, saya juga yang jungkir balik semuanya,” jelasnya di tayangan KH Infotainment, Kamis (1/4/2021).

Dia juga menampik tudingan banyak orang, bahwa perceraian ini lantaran dampak Covid, dimana jobnya dan tawaran manggung sang suami menurun dratis. “Enggak ada (soal Covid), saya sudah bertahun-tahun jungkir balik sendiri,” tegasnya.

Thalita menegaskan secara umum, gugatan cerai itu lantaran Dennis tidak menjalankan peran sebagai suami dan ayah yang baik.

“Banyak hal (penyebab perceraian). Pokoknya dia tidak menjalankan peran suami dan peran ayah yang benar, yang seharusnya,” ujarnya.

Selama ini, Thalita benar-benar tersiksa bahkan di tengah dirinya berjuang sembuh dari kanker, suami tidak peduli. “Saya yang terzalimi, saya yang tersakiti, saya yang jatuh bangun, saya sakit, dia kemana? Saya ingin ingin (perceraian) cepat selesai yang adil, anak sama saya,” tandasnya.

Thalita bahkan menyebutkan selama Dennis pergi dari rumah sejak 2018, suaminya tidak pernah bertanya duluan soal kabar anaknya.

  • Bagikan