Di Even Muslim Fashion Festival, BLK Kendari Tampilkan Tenun Tolaki

  • Bagikan

Kami dari BLK Kendari juga sangat bersyukur karena hanya ada dua Balai Latihan Kerja Kementerian Ketenagakerjaan RI yang mengikuti Ajang MUFFEST 2021 di Jogjakarta ini yaitu BBPLK Semarang Provinsi Jawa Tengah dan BLK Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara.

Dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami karena satu-satunya Peserta MUFFEST 2021 dari Kawasan Timur Indonesia hanya BLK Kendari.

“Ajang MUFFEST ini adalah salah satu moment yang membanggakan bagi kami Keluarga Besar BLK Kendari Kementerian Ketenagakerjaan RI, Insya Allah dengan keikutsertaan kami dalam MUFFEST 2021 ini akan semakin menambah semangat instruktur dan para siswa Peserta Pelatihan Kejuruan Garmen Apparel BLK Kendari dalam berkreasi dan berinovasi sebagai desainer pakaian muslim yang hasilnya dan kualitasnya bisa disandingkan dengan hasil karya para desainer ternama di Indonesia bahkan desainer dunia,” pungkasnya.

Untuk diketahui, kegiatan MUFFEST 2021 dilaksanakan di Grand Atrium Hartono Mall Provinsi D.I. Jogjakarta yang diselenggarakan mulai 31 Maret hingga 11 April 2021.(ismar/FNN)

  • Bagikan