Marah Dibangunkan, Anak Durhaka Tebas Ayahnya hingga Tewas

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID – Peristiwa tragis terjadi di Kampung Sayangkaak Desa Nyalidung Kecamatan Cugenang, Cianjur, Jawa Barat, Kamis (1/3/2021). Seorang ayah tewas setelah dianiaya anak kandungnya sendiri.

Kejadian berawal saat korban bernama Yudi (40) membangunkan tersangka yang merupakan anak kandungnya untuk meminta menggantikan menunggu toko alat pancing.

Merasa terganggu, tersangka pun membawa senjata tajam berupa golok.

Melihat ayahnya lengah, tersangka pun langsung menebas golok yang dipegangnya ke bagian leher sang ayahnya sebanyak tiga kali.

Korban pun dibawa ke RSUD Sayang. Akan tetapi nyawa pria paruh baya ini tidak tertolong akibat luka berat yang dialami.

“Awalnya korban membangunkan anaknya untuk menggantikannya menjaga toko pancing milik korban. Pelaku mungkin terganggu tidurnya dan kesal. Tersangka pun membawa golok dari rumah dan melakukan penganiayaan kepada orang tuanya sendiri saat tengah duduk,” ujar Kapolsek Cugenang, Kompol L Woro Wuriani, dikutip dari radar cianjur.

Polisi yang mendapatkan laporan pun langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan tersangka beserta barang bukti berupa sebilah golok yang sudah ditebaskan kepada ayahnya sendiri.

Hingga saat ini, tersangka pun belum memberikan keterangan kepada pihak kepolisian mengenai motif yang dilakukan.

“Saat ini masih kami dalami apa motif dari tersangka melakukan penganiayaan hingga menghilangkan nyawa orang tuanya,” ungkapnya.

Mengenai kondisi kejiwaan tersangka, pihaknya belum memastikan. Saat ini masih dalam pemeriksaan pihak aparat kepolisian. Selain itu, tersangka pun terlihat lebih banyak diam dengan tatapan kosong saat ditanya oleh petugas kepolisian. (pojoksatu)

  • Bagikan