Wakil Gubernur Sultra Lakukan Peletakan Batu Pertama Masjid dan Rumah Tahfiz

Jumat, 2 April 2021 10:00

FOTO: ISTIMEWA

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI — Wakil Gubernur Sultra yang juga Ketua Dewan Pembina LA Center, Lukman Abunawas, selepas melaksanakan salat Jumat menghadiri undangan dari Relawan Akhirat Kendari.

Itu guna melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid dan Rumah Tahfiz Alquran Al-Amin di Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat Kota Kendari, Jumat (2/4/2021).

Pada agenda ini Wakil Gubernur didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Tenggara Asrun Lio, Kapolda Sultra yang diwakili oleh Dir Bimmas Polda Sulawesi Tenggara.

” Saya menghimbau agar kita semua yang memiliki kemampuan untuk meringankan tangan memberi bantuan agar pembangunan Masjid dan rumah Tahfidz bisa segera di selesaikan, dan secara pribadi beliau akan mengawal pembangunan ini sampai dengan penerimaan santri,” kata Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas dalam rilisnya, Jumat (2/4/2021).

Pada kesempatan ini, Wakil Gubernur Sultra, menyumbang 50 zak semen dan sejumlah uang. Turut pula Direktur Bimbingan Masyarakat Polda Sultra serta Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan memberikan bantuan pada pembangunan Masjid dan rumah Tahfidz Al-Quran dalam bentuk uang.

Selain peletakan batu pertama pembangunan Masjid dan rumah Tahfidz, Wakil Gubernur Sultra juga membagikan Al-Quran kepada anak-anak Hafidz di tempat itu. (ismar/FNN)

Komentar

VIDEO TERKINI