Selain Stres, Sering Naik Motor Jadi Penyebab Rambut Cepat Beruban

Sabtu, 3 April 2021 06:21

Ilustrasi rambut beruban

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Yang namanya ojek online kini memang menjadi salah satu alat transportasi paling banyak digemari masyarakat Indonesia. Tapi ternyata ada fakta menarik dibalik itu semua.

Ternyata terlalu sering naik ojek merupakan salah satu faktor penyebab dimana kamu sudah ditumbuhi uban di usia yang masih muda. Kok bisa? Simak sendiri nih.

Terlalu Sering Naik Ojek Online dan MotorSiapa dianta kalian yang masih sering menggunakan motor dan ojek? Ternyata itu merupakan salah satu penyebabnya loh. Ets tapi bukan karena motornya.

Melainkan karena polusi udara ketika berkendara naik motor itu akan langsung menyerang pada rambut, jadi itu dia yang akan menjadikan rambut cepat beruban.

Terlalu Sering StresJika kamu sering stres ada kemungkinan rambutmu lebih mudah beruban. Stres mempercepat kepadatan genetik dan akibatnya mengubah warna rambut.

Cobalah untuk mengelola stres kalau ingin warna rambut tetap terjaga.

Galau Boleh, Tapi Please Jangan Lakukan Hal Gila yang Bisa Menggagu Kesehatan!

Kecanduan dengan RokokRokok bukan saja merusak tubuh di dalam tapi juga merusak tubuh di luar. Jelas saja membuat rambutmu cepat beruban.

Kamu bahkan bisa cepat beruban bahkan jika kamu hanya perokok pasif. Paparan asap rokok dapat berdampak pada warna rambut.

Kurangnya Asupan NutrisiJika kamu tidak memasukkan semua nutrisi penting dalam diet maka rambut mungkin mulai memutih pada usia muda.

Komentar

VIDEO TERKINI