Tim 722 Golf Club Juara Umum di Turnamen Samata Amateur Inter Club

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Perhelatan Turnamen Samata Amateur Inter Club Seri 4 sukses digelar mulai tanggal 3 – 4 April 2021, bertempat di Lapangan Golf Tonasa Kabupaten Pangkep dan Lapangan Golf Padivalley Kabupaten Gowa diikuti sebanyak 32 Club.

Dari 32 Club termasuk Pengprov Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sulawesi Tenggara yang diwakili tiga Club yaitu Sanggoleo Golf Club, Lalombaa Golf Club dan 722 Golf Club.

” Turnamen ini sangat membahagiakan bagi PGI Sulawesi Tenggara, pasalnya atlet dan clubnya hampir memborong semua kategori juara,” kata Ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sultra Andi M. Nur Baso dalam rilisnya, Senin (5/4/ 2021).

Lanjutnya, kejuaraan tersebut mempertandingkan kategori antar club dan juga kategori perorangan. Diantaranya adalah atlet, H. Ridwan Basnapal dari 722 Golf Club dengan total net sebanyak 139 pukulan dan berhasil meraih juara 3 Flight B.

“Tak hanya itu, atlet Kasmin dari 722 Golf Club meraih juara 1 Flight A dengan total Net 135, sedangkan atlet Asdian djuga ari 722 Golf Club juga meraih pemenang Best Net Over All dengan total net 134 pukulan,” ujarnya.

Sementara itu, untuk kategori beregu, 722 Golf Club A yaitu Kasmin, Kisman, Sulaiman dan Asdian berhasil meraih juara. Selain itu, 722 Golf Club B yakni Andi M. Nur Baso, Ridwan Basnapal, Safril A. Tekaka, dan Aidil juga berhasil meraih Juara 2, sedangkan untuk Juara 3 dimenangkan oleh PG Angkatan Laut Makassar.

” Dengan demikian,722 Golf Club berhasil meraih Juara Umum dan hasil ini menjadi pembuka harapan PGI Sulawesi Tenggara untuk bisa bersaing dengan atlet Nasional lainnya,” pungkasnya.(ismar/FNN)

  • Bagikan