Single Lagu Terbaru Fadly Padi Ditulis Ustaz Abdul Somad

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Andi Fadly Arifuddin atau Fadly Padi baru saja merilis single terbarunya berjudul Miskin Jangan Takut, Kaya Jangan Sombong.

Lagu terbaru Fadly yang berkolaborasi dengan sejumlah musisi beken tanah air ini bertemakan religi namun sifatnya universal. Menariknya, lirik lagu ini ditulis langsung oleh da’i kondang Ustaz Abdul Somad (UAS).

“Rabu kemarin saya keluarkan single dimana potongan liriknya ditulis oleh Ustaz Abdul Somad tentang miskin jangan takut, kaya jangan sombong,” beber Fadly kepada fajar.co.id di Makassar, Senin (6/4/2021).

Dalam mengerjakan projek lagu anyar ini, Fadly berkolaborasi dengan Agung Dewa 19 pada Drum dan Anwar Power Slave main bass.

“Lagu ini diniatkan untuk pesan ke semua orang, lebih universal bahwa kalau kaya jangan sombong, miskin jangan takut. Jangan menghormati orang kaya karena kekayaannya, hormatilah orang kaya karena kedermawanannya,” ungkap musisi kelahiran Makassar, 13 Juni 1975 itu.

Bukan kali pertama Fadly membawakan lagu religi. Ia pernah memboyong penyanyi religi Maher Zain yang berasal dari Swedia, dengan menggebrak lewat lagu yang berjudul ‘Insyaallah’. (endra/fajar)

  • Bagikan