Rindu Azka, Kalina Ocktaranny: Harusnya Dulu Bukan Menitipkan ke Papanya

Kamis, 8 April 2021 10:44

Kalina Oktarani & Putranya, Azka Corbuzier.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Kalina Ocktaranny sedang menapaki kebahagiaan sebagai pengantin baru bersama suami barunya, Vicky Prasetyo.

Namun, jauh di lubuk hatinya, selalu memikirkan sang putra, Azka Corbuzier.

Dia mengakui saat ini merasa jauh dengan Azka yang berada dalam pengawasan mantan suaminya itu.

“Jauh (dengan Azka). Karena mungkin gua bukan ibu yang baik buat Azka,” sebutnya di YouTube Uya Kuya TV, yang tayang, Rabu (7/4/2021).

Kalina menegaskan tidak pernah menyesal berpisah dengan Deddy Corbuzier, namun yang disesalinya adalah mengapa harus menitipkan Azka.

“Karena gua ngerasa gue harusnya dulu bukan menitipkan Azka sama papanya, harusnya Azka gua bawa, dan yang mengingatkan itupun Vicky,” jelasnya.

Kalina menjelaskan alasannya mengapa dulu harus menitipkan Azka.

“Karena saat itu gua merasa 12 tahun hidup sama Deddy Corbuzier gua merasa tidak punya bekal untuk nafkahi anak gua. Walaupun ada tabungan gue, gua takut enggak bisa bahagiain dia dengan apa yang sudah dia miliki. Dan gua enggak mau egois ngambil semuanya apa yang dia miliki. Kalau bersama gua, gua takut dia enggak bisa miliki itu lagi,” bebernya.

Di satu sisi, Kalina merasa tidak tepat Azka di tangan Deddy. Dan, sisi lainnya, dia yakin itu pilihan yang pas.

“Iya dan tidak (soal Azka tepat atau tidak di tangan Deddy). Gua melihat perkembangan yang luar biasa di anak gue, tidaknya karena gua banyak kehilangan momen bahagia bersama anak gua,” ungkapnya.

Komentar

VIDEO TERKINI