Rindu Azka, Kalina Ocktaranny: Harusnya Dulu Bukan Menitipkan ke Papanya

  • Bagikan

Kalina berharap bisa segera memiliki anak dari Vicky agar bisa membuktikan bisa mengurus anak. Karena selama ini, banyak yang beranggapan dirinya tidak bisa mengurus anak, karena keputusannya menitipkan Azka.

“Azka itu nafas gua. Dan makanya gua pengen punya anak lagi dari Vicky, anak itu benar-benar yang tercipta dari tangan gue sendiri,” sebutnya.

Saat ini, Kalina membuktikan diri sebaagi ibu dengan mengurus anak-anak Vicky. “In sya Allah, dan yang sekarang gue buktiin dengan urus anak-ananknya Vicky, itu menunjukkan sebenarnya gua bisa sebagai ibu. Maaf yang bukan anak kandung aja bisa gua didik dengan baik, apalagi anak kandung,” pungkasnya.

Kalina Menyesali Pernikahan Kedua dan Ketiga

Di kesempatan yang sama, Kalina juga menyebut ada dua pernikahan yang sangat disesalinya yaitu pernikahan kedua dan keempat.

Dia merasa terpaksa karena desakan orang tua yang ingin cepat-cepat dirinya menikah, padahal di satu sisi dia ingin penjajakan dulu.

“Gua enggak sreg, bisa dibilang begitu (terpaksa menikah dengan yang kedua dan ketiga),” jelasnya.

Kalina sendiri telah empat kali menikah. Suami pertamanya, Deddy Corbuzier, kedua Muhammad Hendrayan, ketiga Insank Nasruddin dan terakhir Vicky Prasetyo. (pojoksatu/fajar sultra)

  • Bagikan

Exit mobile version