Wakil Gubernur Sultra Resmikan Masjid Nur Hayati di Kelurahan Konawe

Jumat, 9 April 2021 10:28

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KONAWE – Wakil Gubernur Sultra H. Lukman Abunawas meresmikan Masjid Nur Hayati di Kelurahan Konawe Kabupaten Konawe pada Hari Jum’at (9/4/2021).

Peresmian dihadiri pula Kapolres Konawe AKBP Yudhi Kristanto, Kapolsek Abuki, unsur Forkopimda Kabupaten Konawe, tokoh agama dan tokoh masyarakat Konawe.

Peresmian tersebut dipadati masyarakat Konawe disekitar Masjid, keluarga dan kerabat hadir, sekaligus untuk melaksanakan salat Jumat.

Masjid Nur Hayati dibangun semasa mendiang Ibu Yati Lukman masih hidup dan diteruskan sampai selesai oleh H. Lukman Abunawas dan keluarga.

“Masjid dibangun untuk dipersembahkan kepada istri yang tercinta Ny. Hj. Yati Lukman binti H. Pisi Rumbalangi,” kata Wagub Sultra dalam siaran persnya, Jum’at (9/4/2021).

Lanjutnya, pembangunan Masjid Nur Hayati ini di selesaikan oleh H.Lukman Abunawas beserta seluruh keluarga sebagai wujud rasa cinta dan sayang kepada Almarhumah Hj. Yati Lukman Binti H.Pisi Rumbalangi yang insya Allah akan digunakan dan bermanfaat bagi Masyarakat Kecamatan Konawe untuk beribadah kepada Allah SWT.

” Masjid ini bernama Masjid Nur Hayati yang berarti cahaya kehidupan dengan nama ini semoga selalu tercurah amal jariah untuk almarhumah agar terang benderang alam kuburnya. Dan keluarga yang masih hidup agar selalu tercurah barokah dan cahaya kehidupan yang lebih baik dan Allah mengijabah semua hajat yang di niatkan oleh keluarga,” tuturnya.

Komentar

VIDEO TERKINI