Pamer Paha dan Bokong Seksi, Jessica Iskandar Pantas Disebut Sugar Mommy

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA — “Janda semakin di depan”. Demikian kelakar warganet menyaksikan penampilan Jessica Iskandar yang semakin hari kian ‘berani’.

Sejak menetap di Bali setahun terakhir, selebriti papan atas ini memang kerap tampil terbuka seperti kekurangan bahan.

Tanktop, bikini, hot pants, hingga mini dress. Semua serba ketat, memperlihatkan body goals-nya yang bikin terbelalak.

Potret terbarunya, Jedar tampil hot dengan balutan short pant berbahan jeans dan tank top. Posenya begitu menantang. Tatapan matanya tajam seolah ingin menerkam. Kaki jenjang putih tanpa lecet sedikit pun terekspos manja.

Disempurnakan dengan rambut blonde bergelombang memberi kesan liar. Tas jinjing Louis Vuitton mentasbihkan kesan mewah pada dirinya.

Dalam keterangan fotonya, janda satu anak itu seolah menyindir lelaki yang terus-terusan memberinya kode tanpa action dan kejelasan.

“Jangan kebanyakan kasih kode. Salah 3 kali. Hati aku bisa keblokir. Lol,” cetus Jedar dikutip dari laman Instagramnya, Sabtu (10/4/2021).

Siapa yang gencar mengkode mantan kekasih Richard Kyle itu? Entahlah, yang pasti Jedar saat ini sedang dekat dengan seorang model, Vincent Verhaag.

Mereka nampaknya semakin berani go public. Terakhir Jedar menggandeng pria bule itu ke nikahan Atta-Aurel. Seolah ingin menegaskan bahwa dirinya telah mendapatkan pengganti Richard Kyle.

Warganet berbondong-bondong memuji aura sensual yang semakin melekat di diri Jedar. Banyak yang memujinya cantik. Ada juga yang yang berpikiran halu.

“Kak Jedar makin cantik ya,” sebut @dedi***.

  • Bagikan