Pose Menggoda Siva Aprilia, Begini Respons Warganet

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Model sekaligus Disc Jockey (DJ) Siva Aprilia lagi-lagi membuat netizen melotot dengan unggahan foto seksinya di Instagram.

Kali ini foto yang diunggah Siva menunjukkan ukuran payudaranya yang di atas rata-rata. Tampak ia berpose dengan balutan baju renang super ketat.

Alhasil lekukan tubuhnya yang wow terumbar maksimal. Aura sensualnya semakin nyata dengan sorotan matanya yang tajam dipadu dengan badannya yang basah kuyup usai berenang.

Dalam keterangan potretnya, Siva tampak sebel dengan seseorang yang kerap mengomentari bentuk fisik orang lain. Seolah merasa bentuk fisiknya yang paling sempurna.

“Kadang suka penasaran sama orang-orang yang suka ngatain fisik orang itu emang fisiknya udah sempurna ya?” tulis Siva dikutip dari unggahannya di Instagram, Jumat (9/4/2021).

Sontak saja postingan foto wah itu diserbu dengan komentar genit warganet yang mayoritas kaum Adam.

“Wow over perfect,” puji @nurri*** terkesima.

“Fisik kamu sempurna kok,” sahut @arief***.

“Sesek liatnya,” gumam @afief***.

Imej seksi memang telah lama melekat pada diri Siva Aprilia. Namanya semakin tenar saat video dirinya viral karena insiden bagian payudaranya tersenggol saat ia bertugas sebagai gadis ring dalam acara tarung bebas di salah satu stasiun TV swasta. (endra/fajar)

  • Bagikan