Kaget Disebut Lesty sebagai Pedangdut Suara Terjelek, Siti Badriah Bilang Begini

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pedangdut Siti Badriah mendadak kaget dengan jawaban pedangdut Lesty yang menyebutnya sebagai pedangdut suara terjelek, saat ngobrol di konten Boy William.

Video itu sejatinya telah tayang di YouTube dua bulan lalu. Namun, Sibad-sapaan Siti Badriah dan teman-temannya tampaknya baru mengetahui hal itu.

Lewat akun Insta Story-nya, Sibad menuliskan perasaannya saat tahu soal konten itu. “Kaget sih, hehe,” tulisnya, Minggu (11/4/2021).

Kemudian, tidak hanya dirinya, kakak iparnya, Reza Gladys pemilik klinik kecantikan juga terlihat menyentil Boy dan Lesty. “Oh jadi penyanyi pedangdut yang suaranya paling jelek, ini suaminya terima?,” sentil Reza.

Lalu teman-teman Sibad ikut bereaksi, mereka tidak terima Sibad disebut begitu. Sebab, faktanya video Sibad ‘Lagi Syantik’ telah ditonton 600-juta orang, sekaligus video music terbanyak viewersnya di Indonesia.

Lalu bagaimana dengan Sibad? Dia mengaku tidak masalah suaranya dibilang jelek, namun faktanya dirinya memiliki rezeki yang bagus.

“Enggak apa-apa dibilang suara aku jelek, emang jelek aku mah dah ngaku, tapi rezeki aku mah bagus, alhamdulillah, ibu-ibu semuanya, betul,” sebutnya lewat video bersama teman-teman dan keluarganya.

Temannya pun menyahut, “siapa yang bilang ngalahin 600 miliar (juta)?”.

Tampak juga Lucinta Luna yang menyentil Lesty. “Oh, cakep lu ya, bilang adik gua paling jelek, punya kaca enggak, adik gua namanya Siti Badriah paling hits. Suara lu masih kalah jauh sama Ratu Salome,” ungkapnya.

Dan, tidak butuh lama, sentilan dan sindiran kubu Sibad dibalas fans Lesty dan Rizky Billar (leslar) dengan menyerbu akun Sibad. Mereka menyebut Sibad baperan, sebab Lesty hanyalah diminta Boy menjawab, yang Lesty juga sejak awal sudah tidak enak untuk menjawab. Namun, akhirnya harus memilih menurut pilihan pribadinya.

  • Bagikan