Kaget Disebut Lesty sebagai Pedangdut Suara Terjelek, Siti Badriah Bilang Begini

  • Bagikan

Sebelumnya, di konten YouTube Boy William, Lesty diminta mengurutkan daftar biduan dengan suara terbagus hingga terjelek.

Kekasih Rizky Billar itu, tidak menyangka mendapatkan pertanyaan itu. “Via Vallen, Nella Kharisma, Ayu Ting Ting, Cita-Citata, Siti Badriah, urutkan dari yang suaranya paling bagus sampai yang paling jelek,” tanya Boy saat keduanya ngobrol santai yang tayang di Channel YouTube, Senin (16/2/2021).

“Ya Allah,” jawab Lesty spontan.

Karena harus menjawab, Lesty tidak punya pilihan dan akhirnya memilih mengurutkan menurut versinya. Di urutan pertama diberikannya ke Ayu Ting Ting. “Kak Ayu, Teh Via, Mbak Nella, Teh Cita, Teh Sibad (Siti Badriah),” jelasnya.

Lesty sempat sungkan dengan jawabannya. Sebab, dia tidak ingin ada yang tersinggung dengan pernyataannya. Namun, Boy pun meyakinkan Lesty bahwa semua itu hanyalah persoalan selera dan tidak bisa dipaksakan. Dan bukan pula pilihannya itu karena ada masalah pribadi atau bukan pula karena tidak menyukai personalnya.

Lesty mengamini saran Boy. Dan, Lesty juga menegaskan dari lima pedangdut yang disebutkan tersebut tidak ada yang jelek.

“Selera Dede (sapaan dirinya) juga. Dan Dede bilang tadi, setiap orang kan punya selera. Enggak ada yang jelek,” ungkapnya.

Sebelum Lesty diberi pertanyaan tajam ini oleh Boy, Lesty juga telah lebih dulu memberikan pertayaan yang tidak jauh berbeda ke Boy.

Dia meminta Boy mengurutkan lagu dari para musisi. “Judika, Maia, Rossa, Anang, Ari Lasso, urutkan lagu-lagunya siapa dari yang paling bagus sampai yang paling jelek. Ini sih berat ya,” tanya Lesty.

  • Bagikan