Pelaku Begal di Tambat Labuh Puasa dalam Sel Tahanan

Rabu, 14 April 2021 13:47

Kapolsek Kemaraya IPTU Ridwan saat konferensi pers dihadapan awak media di Mapolsek Kemaraya, Rabu,(14/4/2021).

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kepolisian Sektor (Polsek) Kemaraya berhasil membekuk dua pelaku begal yang berinisial M (22) dan D (22), kejadian pembegalan itu terjadi di Areal Tambat Labuh Kelurahan Tipulu Kecamatan Kendari Barat Kota Kendari pada Hari Sabtu, (10/4/2021) dini hari sekitar pukul 01.00 Wita, dimana seorang perempuan berinisial L menjadi korban dari kejahatan kedua pelaku.

“Perempuan berinisial L ditusuk dibagian pinggang dengan sebilah badik sebanyak dua kali oleh pelaku begal. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Santa Anna Kendari untuk dilakukan perawatan, dan beruntung korban bisa selamat dan sudah dapat kembali kerumahnya,” ungkap Kapolsek Kemaraya IPTU Ridwan saat konferensi pers dihadapan awak media di Mapolsek Kemaraya, Rabu,(14/4/2021).

Lanjutnya, untuk saat ini polisi juga sudah mengamankan barang bukti berupa 1 buah badik yang digunakan oleh tersangka untuk melakukan pembegalan.

“Adapun kronologi kejadiannya, kedua pelaku berboncengan motor menuju areal Tambat Labuh untuk tujuan memeras dan mengancam siapapun yang ada di areal Tambat Labuh dengan meminta uang dan hasilnya mereka gunakan untuk membeli minuman keras, jadi saat pelaku kesana bertemu dengan korban, satu pelaku melakukan pengancaman dengan senjata tajam dan melakukan penusukan terhadap korban,” beber Kapolsek Kemaraya IPTU Ridwan.

Kata Kapolsek menambahkan bahwa setelah tim melakukan pencarian, akhirnya kedua pelaku ditangkap pada Hari Sabtu Pagi, (10/4/2021) sekitar Pukul 10.00 WITA disebuah rumah kost di areal MTQ.

Komentar

VIDEO TERKINI